Latest News
PT. Swadharma Mulia Solusi - uPVC
Produk Solusi Konstruksi Indonesia :
uPVC (un-Plasticized Polyvinyl Chloride)
Mutiara Faza Office Park Blok RC 5-7
Jl. Raya Condet (Simpang TB Simatupang) No.27
Phone : +62-21-87782118
Facsimile : +62-21-87782119
HOTLINE : 8728772
Email: info@sms-upvc.com

Penjelasan UPVC

Penjelasan UPVC
Penjelasan UPVC

UPVC adalah kepanjangan dari Unplasticized Poly Vinyl Chloride, yang biasa digunakan sebagai bahan pengganti kayu, alumunium, dan besi pada pembuatan kusen pintu, kusen jendela, daun pintu dan daun jendela. UPVC memiliki komposisi material 85% PVC dan 15% stabilizers + modifier + filler + color pigments + titanium oxide yang akan membuat komposisi UPVC menjadi material yang tahan terhadap perubahan cuaca.

Material ini merupakan turunan dari plastik yang mengalami proses tertentu sehingga sifat lentur/plastisnya dihilangkan. Hasil akhir material ini menjadi keras dan kemudian diaplikasikan ke berbagai macam bidang industri, yang salah satunya sebagai building material khususnya pintu dan jendela. Kusen uPVC (Unplastized Polivinyl Chloride)sebenarnya memiliki bentuk dan kegunaan seperti kusen pintu/jendela pada umumnya. yang membedakan adalah bahan dasar kusen ini, yaitu Polivinil Chloride yang diperkuat dengan proses yang dinamakan Unplastized, sehingga hasil akhirnya menjadi bahan yang lebih kuat/rigid daripada PVC. Material uPVC selalu diperkuat dengan besi (steel reinforcement), sehingga lebih kokoh.

Bahan UPVC tidak hanya bermutu tinggi, tetapi juga ramah lingkungan. Oleh karena hal ini, berbagai kalangan dari Negara-negara yang telah disebutkan di atas sangat menyukai pemakaian kusen dan jendela berbahan UPVC dalam sebelas tahun terakhir ini.

Ukuran produk telah banyak dipakai untuk memproduksi berbagai macam jendela dan pintu dengan berbagai ukuran, seperti halnya jenis pintu dan jendela geser, jenis pintu dan jendela biasa yang umumnya digunakan di Indonesia, dan jenis pintu dan jendela lainnya, termasuk pula penyekat ruangan atau partisi.

Bahan yang dipergunakan telah diakui kualitasnya. Salah satu keunggulan yang disukai dari produk kami oleh Negara-negara yang beriklim tropis adalah kemampuan untuk menyerap panas dan mempertahankan suhu udara di dalam ruangan. Disamping itu kusen dan jendela UPVC juga memiliki nilai estetika / keindahan tersendiri. Oleh karena itu, pemakaian produk kami telah digunakan di apartemen, villa perumahan, perhotelan, ruko dan rukan. Kami mempunyai komitmen untuk menjadi yang lebih baik dari yang terbaik.

2 Responses to "Penjelasan UPVC"

  1. I like your post. It is good to see you verbalize from the heart and clarity on this important subject can be easily observed... locksmith

    ReplyDelete